JUAL TAS DAN JAM TANGAN ONLIN pin BB : 26781074 / 75c862b0

Senin, 02 Desember 2013

PENGALAMAN MUSIK SERU



Halo gan gimana kabarnya hari ini akan kembali posting di blog yang agak acak cakan ini                 ( jujur banget ).postingan gue kali ini tentang gue sendiri bro,jangan bosen waktu baca terusin bacanya aja ada yang menarik.inilah yang gue maksud yaitu tentang gue pengen ngarang lagu LAGI,kenapa gue tulis kata LAGI ??? . itu karena sewaktu gue kecil dulu gue pernah ngarang lagu,tetapi sekarang gue lupa liriknya Cuma masih ingat judulnya judulnya adalah “CINTA” gue bikin lagu itu satu halaman buku tulis kecil. Padahal waktu gue ngarang lagu itu gue kira kira masih kelas 1 SD,bayangin bro baru kelas 1 SD gue udah bisa bikin lagu judulnya CINTA *sekarang gue juga heran. mungkin karena waktu itu gue suka banget sama musik.

                

 Sedikit cerita waktu itu gue ngefans banget sama band RADJA dan  band PETERPAN,gue juga sempet punya beberapa kaset albumnya RADJA dan PETERPAN gue nyetel kasetnya biasanya di radio tua milik nenek gue,waktu SD kelas 1 itu gue pernah bilang sama temen gue satu kelas kalo gue kepingin jadi vokalis band seperti Aril NOAH yang waktu itu masih di PETERPAN dan juga seperti Ian Kasela yang sampe sekarang masih jadi vokalis band RADJA,lalu temen temen gue menjawab ada yang kepingin jadi drummernya ada juga yg kepingin jadi gitarisnya dan ada juga yg pengen jadi bassisnya. Memang sihh waktu SD gue punya cita-cita untuk jadi seorang vokalis di grup Band terkenal. gue waktu itu juga kepikiran mau bikin band bareng temen sekelas gue itu ketika sudah besar *tapi ketika gue sekarang SMP aja udah jaraaannggg banggeettt kontak sama temen SD gue. 6 tahun gue sekolah di SD gue gak pernah nge Band bareng temen sekelas gue itu.

                Gue kembali minat pada musik waktu gue kelas 7 SMP karena gue ngeliat banyak temen gue yang nampilin band mereka pada saat pentas seni MOS ( masa orientasi siswa ) mereka udah jago banget nge band *itu menurut ge dulu. Waktu gue kelas 7 SMP gue disuruh untuk ikut les musik tetapi gue gak mau,disokolah ketika disuruh milih ekstrakurikuler musik gue juga gak mau karena gue malu kalau gue yang paling gak bisa sendiri yang lain udah bisa *bisa malu gue,akhirnya waktu itu gue milih ekstra basket karena cewek yang gue taksir saat itu juga ikut basket hehehee. Kembali ke soal musik lagi,ini juga waktu gue kelas 7 SMP gue pernah diajak bikin band sama temen sekelas gue ( itu yang gue tunggu tunggu ) gue disuruh pegang bass langsung aja tanpa pikir panjang gue bilang iya padahal gue belum bisa bass waktu itu,dan akhirnya band itu gagal walau sudah beberapa kali latihan.
                                                              gambar gitar akustik
          
 Akhirnya gue mau ikut les musik pada kelas 8 SMP dan gue milih musik  gitar,disana gue diajari tekhnik dan cara bermain gitar yang benar. Setelah gue ikut les gitar gue menyesal eeiittsss gue menyesal kenapa kok gk dari dulu dulu gue ikut les gitar :( .dan setelah 3 bulan ikut les gitar gue disuruh berhenti les musik dulu karena gue mau ULANGAN KENAIKAN KELAS, tapi sebenarnya gue masih mau ngelanjutin les gitar tersebut.

                Setelah gue sudah kelas 9 SMP sekarang geu bikin band bersama 4 temen gue yang laki semua,jadi di band gue ini personilnya ada 5 anak laki semua.BAND gue kali ini beda sama yang sembelum sebelumnya karena semua personil di band ini agak ahli  di bidangnya masing masing termasuk gue yang agak ahli di bidang GITAR :D,masih agak ahli gan.... masih harus banyak latihan lagi.Band gue ini latihan setiap hari sabtu habis pulang sekolah di suatu studio di PARE.gue sangat gembira waktu bikin band ini walaupun band ini masih sedikit profesional,belum terlalu baik seperti band milik teman teman gue yang lain.....,ganti cerita gan...
                                                                fotonya waktu di pare-Kediri


Pada tanggal 24 November 2013 grup band NOAH dan tentunya vokalisnya,Aril yang merupakan idola gue datang di kota pare - Kediri tepatnya di lapangan Candha Birawa (dekat sama rumah gue)untuk tour konsernya,ya hal ini yang gue tunggu tunggu karena artis idola gue datang di kota gue,gak mungkin kan gue gak nonton konsernya.
gue datang ke sana naik sepeda motor,setelah sampai disana ternyata sangat banyak sekali yang mau nonton konsernya,gak heran karena NOAH yang datang,
Aril menyanyikan banyak lagunya yang nge-Hits baik masih di peterpan maupun di Noah,di tengah konsernya dia berpesan kepada para penontonnya agar “jika punya ide langsung ditulis waktu itu juga agar tidak lupa,karena mungkin sekarang tidak ada gunanya tapi mungkin akan berguna di masa depan”.itu seperti saat dia ngarang lagu “Semua Tentang Kita”.

                Setelah gue dengar wejangan dari idola gue,gue sekarang jadi ingin ngarang lagu dan nulis lagu seperti waktu gue kecil. ( jadi inget masa lalu )
Do’a kan saja semoga saya bisa ngarang lagu dan nulis lagu yang gue ciptakan tersebut dan do’a kan juga supaya gue bisa jadi musisi hebat terkenal seperti idola gue.

                Itu di atas adalah sebagian cerita pengalaman musik gue dari kecil sampai hari ini sampai gue posting,tidak mungkin semua pengalaman musik gue ceritakan di sini.Semoga gue bisa jadi musisi yang hebat....




Mohon maaf jika postingan ini masih banyak kurangnya,karena gue masih pemula dan masih butuh banyak saran,jika ada saran kirimkan di komentar.TERIMA KASIH dan jangan lupa follow @daffa_bri
               

4 komentar: