JUAL TAS DAN JAM TANGAN ONLIN pin BB : 26781074 / 75c862b0

Sabtu, 03 November 2012

7 PEMAIN SEPAKBOLA MUDA/REMAJA BERBAKAT

Juan Fernando Quintero
Klub : Pescara
Negara : Kolombia
Usia : 19 tahun
Posisi: Gelandang Serang
Pemain bertinggi badan 170 cm ini telah merasakan ketatnya atmosfer liga utama Italia, Serie A pada musim ini. Dia juga kerap kali bermain impresif dalam setiap performanya di Pescara.
Pemain yang lahir di Medellin, Kolombia ini dikenal memiliki keseimbangan serta kelincahan yang mumpuni. Selain itu, kemampuan passing dan driblenya sering membuat pertahanan lawan kocar-kacir.

Kurt Zouma
Klub : Saint-Etienne
Negara : Prancis
Usia : 17 tahun
Posisi: Bek Tengah
Dengan ketangkasan yang dimilikinya, nama Kurt Zouma menjadi pemain termuda kedua dalam daftar kali ini. Pemain kelahiran Lyon, Prancis ini telah menjadi pemain reguler Saint-Etienne di Ligue 1.
Zouma juga dikenal dengan kekuatannya saat menjaga barisan belakang Les Verts. Bahkan, klub raksasa Liga Premier, Manchester United dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 9 juta pounds kepada pemain 17 tahun ini beberapa bulan lalu

Adryan
Klub : Flamengo
Negara : Brasil
Usia : 18 tahun
Posisi : Gelandang Serang.
Pemain belia ini mungkin masih akan terus terlihat seperti remaja SMA dengan baby face nya. Namun, nama Adryan disebut-sebut sebagai salah satu talenta yang dimiliki Brasil.
Mengawali karir bersama Timnas Brasil U-17, Adryan berhasil memanfaatkan kualitasnya. Dengan kemampuan shootingnya yang cukup menjanjikan, ia terlihat semakin menonjol bersama Flamengo.

Stefanos Kapino
Klub : Panathinaikos
Negara : Yunani
Usia : 18 tahun
Posisi : Kiper
Kiper muda ini mengawali debut manisnya bersama Timnas Yunani U-17. Selain itu, ia juga telah melakukan debut bersama Timnas senior. Dengan kemampuan dan usia yang dimilikinya saat ini, ia akan menjadi bagian penting bagi klub dan juga negaranya.
Postur Kapino yang tinggi semampai ini memang sangat tepat mengawal mistar gawang dari ancaman lawan. Meski tinggi menjulang, ia juga sangat lincah ketika menghadapi bola bawah. Bola bawah tersebut mudah dihadapinya seperti ketika meninju bola dari tendangan sudut.

Raheem Sterling
club : Liverpool
Negara : Inggris
Usia : 17 tahun
Posisi : Sayap Kiri
Bocah yang bermain bersama The Reds terbilang dahsyat. Skillnya dengan cepat segera terasah sejak didatangkan pada usia 15 tahun. Kini, setelah menginjak 17 tahun bersama pelatih anyar Brendan Rogders, ia telah menjadi anggota starting eleven.
Sterling juga telah menciptakan gol perdananya untuk Liverpool senior saat menghadapi Reading. Gol perdananya tersebut sekaligus menjadi gol kemenangan bagi klubnya.

Zakaria Labyad
Klub : Sporting CP
Negara : Maroko
Usia : 19 tahun
Posisi : Sayap Kiri
Nama Zakaria Labyad masih jarang dikenal. Kendati demikian, winger asal Maroko dinilai cukup berbakat sebagai pendatang baru. Kemampuannya juga masih akan dilihatkan setelah hijrah klub. Musim panas kemarin, ia didatangkan ke Sporting Lisbon dari PSV Eindhoven.

Adam Maher
Klub : AZ Alkmaar
Negara : Belanda
Usia : 19 tahun
Posisi : Gelandang
Pemain ajaib yang dimiliki AZ Alkmaar ini masih bertahan lantaran banyak klub elit eropa yang belum melihat kemampuannya. Padahal, dia telah hampir mencatatkan 50 caps di Eradivisie bersama klubnya.
Pemain ini dikenal dengan kemahiran dan ketenangannya dalam mengolah si kulit bundar. Maher juga dikenal sangat tajam ketika memasuki area pertahanan lawan. Buktinya, dia adalah pemain Belanda termuda yang menciptakan gol di Europa League.

0 komentar:

Posting Komentar