JUAL TAS DAN JAM TANGAN ONLIN pin BB : 26781074 / 75c862b0

Kamis, 08 November 2012

TRICK MAKE UP UNTUK KULIT GELAP AGAR TERLIHAT CERAH

Memiliki kulit gelap bukan berarti tak bisa tampil cantik dan menarik. Lihat Beyonce, Eva Longoria, Rihanna atau pun Jessica Alba yang tetap terlihat segar meski tidak memiliki jenis kulit putih.

Make-up yang tepat dapat membuat kulit yang berwarna gelap terlihat lebih glowy, eksotis dan segar. Ikuti tips aplikasi make-up berikut ini untuk Anda yang berkulit gelap.

1. Foundation
Gunakan foundation dengan warna satu tingkat lebih muda dari kulit Anda. Jangan pernah berpikir untuk memutihkan kulit Anda dengan memakai
foundation yang terlalu terang. Hal tersebut malah membuat Anda seperti memakai topeng. Akhiri dengan menerapkan bedak tabur.

2. Pertimbangkan Kosmetik yang Mengandung Minyak
Jika kulit Anda berwarna gelap, gunakan matte foundation karena tidak mengandung minyak sehingga tidak membuat wajah Anda 'mengkilap'. Kulit yang gelap dan mengilap malah membuat wajah Anda terlihat kusam.

3. Pilih Warna Pekat untuk Lipstik
Bagi Anda yang memiliki kulit kecokelatan, pilih lipstik yang bernuansa kayu manis, dusty pink, atau dark peach. Jika kulit Anda lebih gelap, merah anggur, plum, atau bronze bisa menjadi alternatif pilihan.

4. Blush-on
Jangan takut untuk memulaskan blush on. Pilihan warna yang cocok bagi si kulit eksotis adalah oranye, peach atau coklat keunguan. Sedikit sapuan bronzer pada tulang pipi, hidung dan dahi akan membuat kulit eksotis Anda tampak bersinar.

0 komentar:

Posting Komentar