JUAL TAS DAN JAM TANGAN ONLIN pin BB : 26781074 / 75c862b0

Selasa, 13 November 2012

JERSEY BARU TIMNAS INDONESIA PIALA AFF


Kostum Baru Timnas Membuat Bepe Tampil Lebih Garang
Pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim (tengah) dan Bambang Pamungkas (kanan) mengenakan kaus baru tim untuk Piala AFF 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2012). Di Piala AFF yang akan berlangsung di Malaysia dan Thailand, Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos
Para pemain timnas Indonesia seakan mendapat tambahan motivasi ketika mereka mengenakan seragam baru timnas. Seragam baru itu dirilis oleh produsen perlengkapan olahraga Nike, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/11/2012).
“Seragam baru ini membuat saya lebih garang. Semoga dengan seragam baru ini membuka harapan baru juga bagi sepakbola Indonesia di tengah kondisi yang sedang tidak baik, dan semoga timnas lebih baik,” tutur kapten Timnas, Bambang Pamungkas.
Senada dengan Bambang, pemain asal klub Persema Malang, Irfan Bachdim, juga mengaku bangga dengan kostum baru itu. Penyebabnya ada lambang burung garuda tertera di dada kiri para pemain.
Seragam baru timnas diklaim oleh produsen mampu mengedepankan performa atlet serta memberikan dampak yang sangat minim bagi lingkungan. Bahan yang digunakan untuk celana seragam terbaru ini terbuat dari 100 % polyester yang didaur ulang, sementara bahan kaus atasan seragam terbuat dari 96 % polyester yang didaur ulang. Setiap pasang seragam diciptakan dengan menggunakan 13 botol plastik yang di daur ulang.
Di seragam ini juga terdapat elemen khas berwarna hijau yang sangat jelas di bagian lengan dan juga bawah, diambil dari inspirasi seragam timnas pada tahun 1950-an. Sementara di bagian belakang dalam punggung seragam juga masih terdapat tulisan “Bhineka Tunggal Ika”. Seragam ini konsisten dengan lambang garuda di bagian dada sebelah kiri yang diharapkan dapat member motivasi yang kuat kepada setiap pemain yang memakainya.

0 komentar:

Posting Komentar